Cara Menghentikan Update Pada Win 10 Asus X453S Tutorial

Assalam...
Cara Menghentikan Update Pada Win 10 Asus X453S
Laptop Baru Pengetahuan Baru Juga Oke kali ini saya Mau berbagi Ilmu cara Menonaktifkan Auto Update pada Win 10. Saya Kemarin Marah Karna Tiba Tiba Quota Internet Saya Habis Padahal Cuman Di Tinggal Tidur Doank Dan Saya Lupa Mendiskonekkan Modem. Wahh Saya Bangun Kok Gk Bisa Konek Ke Internet Pas Ane Cek   ...Wihhhhhh Habiss QQutoanya
Saya Betanya Kok Bisa Kenapa Yaa....
Saya Bertanya Ke Kaka  Saya  
saya: Leptop Ku kok Download Sendiri Yah Knp ???
Jawab Kaka ku:     Mungkin Update Kalii ...!!!
Saya: Cara matiin Update Nya Gimana???
Kaka ku: Lupa Aku Namanya  ... Katanya
Behh Terus Beselancar lah saya Di google 
Akhirnya Ketemu Caranya
Langsung Ane Praktekin Di Laptop Ane...
Yoss Langsung Saja .
1. Buka Control Panel / Screenshot
2. Buka System And Scurity / Ikuti Langkah Screenshot
3. Buka Administrative Tools / Liat Screenshot Dengan Teliti
4. Buka services
5. Cari Windows Update / Di Bagian Bawah Pada Huruf W
6. Buka Windows Update/Klik Dukali Hingga Muncul Seperti Gambar Di Bawah
7. Ubah Startup Type Menjadi Disabled Teruus Okee
Selamat Laptop Anda Tidak Akan Pernah Update Lagii Hahaahaah
Itu Tadi Cara Menghentikan Update Pada Win 10 Sebagai Contoh Asus X453S
Jika Mau Bertanya Di Komentar . Dan Komentarlah Yg Sopan
Jika Tips Ini Membantu Silahkan Klik Iklan Yg Di Samping Atas Bagi Yg Terbantu
Itusaja tutorial Hari ini Wasalam...

Comments

  1. banyak yang ingin menonaktifkan update ini, tetapi update ini sangat berguna untuk asus x453s driver agar selalu update

    ReplyDelete
  2. tidak juga menurut saya karna. mending kita mendownloD iso terbaru daripada upadate windows..

    ReplyDelete

Post a Comment