Harddisk d tidak terlihat windows 10 cara perbaiki Solusi


 Harddisk d tidak terlihat windows 10 cara perbaiki Solusi
Asallam.
 ah sekian lama saya tidak aktif di blogger dan akhirnya kembali membawa post yang semogga bermanfaat bagi kalian ... Khusus yg Baca sih hahaha...

Nh Dalam Masalah Yg satu Ini mungkin gampang ya. saya setidak nya punya satu post yang seperti ini karna saya orangnya suka lupa dengan post-post yang seperti ini. jadi saya masih inggat ya saya tulis aja di blog saya.

ini terjadi di bulan juli tanggal 4 1998. saat itu saya baru lahir .....
hahaha becanda .... abis galaw cewe ku marah terus ... wajar NeeT

YOOS lagsung Saja ke toritorial Berdasarkan Pengalaman Saya ...
Masalah:
A. Biasanya Abis install Ulang Atau Ganti WIndows ... Atau convert Mbr Ke Gpt Begitu juga sebaliknya .
B. Biasaynya Disk Harus DI Format. Masalah Tuh Saya AJa Belum ketemu Cara Baikin Tampa Format.
C. Tabah Lh . Tuh Aja.
1. SiapIn Kopi Gan ....
2. klik Pencarian Biasanya windows 10 Tuh Pencarian  nya Cortana ...
3. Cari computer management

4. Storage Disk Management
5. DIsk D Nya Klik Kanan
6. Pilih change driver letter and paths for D

7. Add - pilih Assign the following drive letter: Klik OK

8. Kembali Ke File Explorer Akan Muncul D Nya Tapi Akan Minta Format.
9. Format Dengan Baik . Biasanya NTFS .

10. Yap Itu Tadi Pengalaman Saya Memperaiki Harddisk d tidak terlihat windows 10 cara perbaiki Solusi . Semogga Bermanfaat Gan
Donasi . Klik Iklan aja Cukup . Sama Mattin AdBlock .

Masih BanyakLagi Tutorial Yang Akan Saya Post Tapi Bentar Lagi Jm 7 Pagi Quotanya Habis Hehehehee
Wasalllam..

Comments